Home / Sport

Rabu, 30 Juni 2021 - 17:21 WIB

IMI Kalbar akan Laksanakan Vaksinasi Gratis

Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat, Yuliansyah.

Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat, Yuliansyah.

Pontianak. Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat akan menyelenggarakan vaksinasi gratis, Sabtu (10/7/2021) di Halaman Sekretariat IMI Komplek Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA), Jalan MT Haryono, Pontianak.

“Vaksinasi gratis ini turut membantu program pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Peserta vaksin dari para pembalap dan komunitas otomotif yang tergabung dalam IMI,” kata Yuliansyah kepada pontianak-times.co.id, Rabu (30/6/2021).

IMI dalam pelaksanaan vaksinasi gratis itu menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat. “Kami sudah berkoordinasi dengan dinas kesehatan,” ujar Yuliansyah yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar.

Syarat untuk mendapatkan vaksin gratis tersebut antaralain, peserta memiliki kartu tanda penduduk, dan mendaftarkan diri ke sekretariat. Selain itu, berusia diatas 18 tahun dan tidak menderita penyakit kronis. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi sambungan telepon dan whatsapp, Iyan 0813-4888-4440 dan Eko 0895-3736-88801. (rdo)

Share :

Baca Juga

Super GrassTrack Championship

Sport

Super Grasstrack Tangaran Digelar Meriah
Penyerahan rekor MURI Esport Kemenkumham

Sport

Lomba E-sports Kemenkumham Tembus MURI
Tim Esport Rutan Putussibau

Sport

Tim E-sport Kemenkumham Kalbar Juara 3
Pepapernas Palembang

Sport

Atlet Pelajar Disabilitas Kalbar Raih Prestasi di Peparpenas 2023
Selebrasi timnas Italia setelah mengalahkan Spanyol melalui adu penalti di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

Sport

Mancini Merendah dan Puji Spanyol
Sampan Bidar

Sport

Sampan Bidar Potensi Tarik Minat Wisatawan
Greysia Polii

Sport

Greysia Atlet Andalan Indonesia Gantung Raket
Atlet peraih emas berfoto bersama CDM dan oficial usai penganugerahan medali Peparnas XVI, Selasa (9/11/2021) di Stadion Lukas Enembe Jayapura Papua

Sport

Hari Kelima Peparnas XVI, Kalbar Urutan 8
error: Content is protected !!