Home / Sport

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:17 WIB

Brimob A Polda Kalbar Juara Bola Voli HUT Bhayangkara 76

Penyerahan piala dan piagam untuk juara I, II dan III pada Kejuaraan Bola Voli menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Selasa (28/6/2022) di GOR IAIN Pontianak

Penyerahan piala dan piagam untuk juara I, II dan III pada Kejuaraan Bola Voli menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Selasa (28/6/2022) di GOR IAIN Pontianak

Pontianak. Setelah berjibaku melawan Tim Polresta Pontianak, akhirnya Tim Brimob Polda Kalbar menjuarai Bola Voli dalam rangkaian hari Bhayangkara 76, Selasa (28/6/2022) di GOR IAIN Pontianak.

Tim Brimob A pada awal pertandingan di babak final set pertama sempat kalah dari Polresta Pontianak. Namun dengan modal semangat dan kekompakan tim langsung mengejar ketertinggalan skor dan memenangkan pertandingan di babak berikutnya. Tim Brimob mendulang skor 3-1.

Tim Bola Voli Polresta Pontianak harus menerima kekalahan dan berada pada peringkat kedua. Sedangkan peringkat ketiga dimenangkan Tim Bola Voli Sekolah Polisi Negara (SPN) Pontianak.

Kegiatan di hari final kejuaraaan tersebut dihadiri langsung Dansat Brimob Polda Kalbar, Kombes Pol Muhammad Guntur. Ia memompa semangat para pemain. Kedatangan Guntur ini juga diiringi supporter yang juga anakbuahnya.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli (PBVSI) Kalbar, Drs H Irwan MSi didaulat menyerahkan piala dan dan piagam penghargaan untuk keseluruhan para juara tersebut.

“Kami bersyukur dengan digelarnya kegiatan ini menjadi bagian dari tumbuh kembang perboalavolian di Kalimantan Barat. Selamat kepada para juara dan Selamat Hari Bhayangkara ke 76,” ucap Irwan yang juga Wakil Walikota Singkawang ini.

Pada kejuaraan kali ini, Polda Kalbar telah menunjuk Direktorat Polairud sebagai panitia penyelenggaran. “Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini,” kata AKBP Ahmad Fadlin, Wakil Direktur Polairud yang juga Ketua Panitia Kejuaraan Bola Voli menyambut Hari Bhayangkara ke 76 di lingkungan Polda Kalbar. (ris)

Share :

Baca Juga

Bambang Arianto, meraih perunggu pada cabang olahraga Tenis meja putra kelas TT4 Peparnas XVI Papua

Sport

Papua Calon Jagoan Peparnas XVI Disusul Jabar
Pertandingan Swiss melawan Spanyol, babak perempat final, Jumat (2/7/2021). foto: siaran tv RCTI

Sport

Pertahanan Swiss Jebol Digedor Matador
Italia atau Inggris

Sport

Komentar Pendukung, Italia atau Inggris?
Atlet NPCI Kalbar di Asean Para Games Kamboja

Sport

Kalbar Sumbang Emas di Asean Para Games
Super GrassTrack Championship

Sport

Super Grasstrack Tangaran Digelar Meriah
Pelantikan PBVSI Ketapang

Sport

Irwan Lantik Royden Ketua PBVSI Ketapang
Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat, Yuliansyah.

Sport

IMI Kalbar akan Laksanakan Vaksinasi Gratis
Atlet paralympic Kalbar diberangkatkan dari Bandara Supadio menuju Peparnas XVI Papua, Senin (1/11/2021). Foto: Indra Hermawan

Sport

Atlet NPC Kalbar Siap Rebut Emas Papua
error: Content is protected !!