Home / Edukasi

Rabu, 29 Maret 2023 - 21:21 WIB

Bentuk Solidaritas, Kodim 1201 Bagi Takjil

Anggota Kodim 1201 Mempawah membagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada pengguna jalan di depan MAkodim, Selasa (28/3/2023)

Anggota Kodim 1201 Mempawah membagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada pengguna jalan di depan MAkodim, Selasa (28/3/2023)

Mempawah. Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1201 Mempawah berbagi takjil kepada masyarakat, Selasa (28/3/2023) sebagai wujud solidaritas sosial bulan ramadan.

Dandim 1201/Mempawah Letkol Inf Daru Cahyo Alam SSos MIp menjelaskan kegiatan bagi bagi takjil merupakan langkah Kodim 1201 Mempawah untuk berbagi dengan warga di bulan suci ramadan.

“Ini bentuk dan langkah kami untuk saling berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah.  Selain itu, salah satu langkah memberikan pengabdian dan menunjukkan kehadiran anggota Kodim 1201 kepada masyarakat,” ucap Daru.

Dandim 1201 Mempawah beserta anggotanya turun langsung membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Makodim Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah.

Para pengendara dan pengguna jalan yang melintas lokasi tersebut mendapat pembagian takjil. Aktivitas tersebut dilakukan setiap hari secara bergantian oleh seluruh anggota staf Kodim 1201. Berbagi takjil itu telah mulai sejak hari pertama ramadan dan seterusnya hingga hari raya idul fitri tiba.

“Semoga upaya ini dapat memupuk persaudaraan antara Kodim dengan masyarakat, terutama kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan,” kata Daru.

Penulis: Rizki Firnanda

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

pontianak-times.co.id

Edukasi

Besok, Pontianak Gotong Royong Serentak
Penyu

Edukasi

Edukasi Penyu Paloh Bagi Para Pelajar
Pengda APHTN HAN Kalbar

Edukasi

Pengda APHTN-HAN Kalbar Resmi Dilantik
Bubor Paddas dan Silaturrahim KMKS

Edukasi

Ini Pesan Prabasa di Silaturrahim KMKS
Poltesa raih penghargaan

Edukasi

Poltesa Raih Pengelola KIP Terbaik 2023
pontianak-times.co.id

Edukasi

Gemawan Diskusi BUMI Bersama Hildi Hamid

Edukasi

Komunitas Kuale Kocak Bersihkan Pemakaman
Muda Mahendrawan

Edukasi

Pesan Muda di Diskusi Panel Literasi Beretika
error: Content is protected !!