Home / Peristiwa

Jumat, 23 Juni 2023 - 22:00 WIB

Bank Kalbar Sunatan Massal di Ultah 59

Sekda Kalbar dan segenap jajaran Dewan Komisaris dan Direksi melihat prosesi sunatan massal

Sekda Kalbar dan segenap jajaran Dewan Komisaris dan Direksi melihat prosesi sunatan massal

Pontianak. Bank Kalbar menyelenggarakan sunatan massal, Minggu (18/6/2023) di Aula Gedung Dana Pensiun Bank Kalbar. Kegiatan ini dalam rangkaian Ultah Bank Kalbar ke 59.

Ratusan masyarakat dari Kota Pontianak dan sekitarnya berkumpul memenuhi aula. Peserta sunatan massal diantar oleh orangtua dan kerabatnya. Panitia menyiapkan fasilitas ramah anak bagi para peserta, antara lain dengan tayangan kartun dan makanan.

Sekda Kalimantan Barat, Harisson hadir dalam sunatan massal itu mewakili Gubernur Kalbar. Ia didampingi jajaran Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan serta keluarga besar Bank Kalbar.

Sunatan massal ini merupakan kali pertama dilakukan Bank Kalbar pasca pandemi Covid 19 yang membuat sebagai besar aktivitas sosial kemasyarakatan yang rutin dilakukan Bank Kalbar, menjadi terhambat.

Bank Kalbar dengan slogan ‘Kite Punye Kite’ ini kembali memaksimalkan kegiatan sosialnya dalam rangkaian kegiatan ulang tahunnya. Selain sunatan massal, juga dilaksanakan donor darah, santunan anak yatim, pekerja harian lepas, beasiswa dan anjangsana ke panti-panti sosial.

Baca juga:  Sukses Bisnis Keripik Manfaatkan KUR Bank Kalbar

Rokidi, Dirut Bank Kalbar mengatakan, sunatan masal tersebut merupakan salah satu wujud komitmen Bank Kalbar sebagai banknya masyarakat Kalimantan Barat. Keberadaannya harus membawa manfaat untuk masyarakat Kalimantan Barat.

“Aksi nyata ini diharapkan berdampak manfaat untuk masyarakat. Kegiatan ini bukan satu-satunya kegiatan sosial yang kami selenggarakan namun sebelumnya sudah digelar aksi sosial lainnya,” kata Rokidi.

Rokidi mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kalbar untuk memajukan Bank Kalbar kedepan.

“Saya atas nama pribadi dan instansi mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah setia pengguna jasa Bank Kalbar serta seluruh masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama ini,” kata Rokidi.

Bank Kalbar, kata Rokidi, akan selalu berkomitmen memberikan yang terbaik dalam melayani nasabah, masyarakat, membantu pemerintah Provinsi Kalbar, kabupaten dan kota se Kalbar dalam mendorong kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan Mulia

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kalbar, Harisson menjelaskan sunatan masal ini merupakan kegiatan mulia dan dapat menjalin tali silaturahim. Selain itu, wujud sumbangsih dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Bank Kalbar Raih 4th Indonesia Top Bank

“Terimakasih kepada Bank Kalbar dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan sunatan massal,” kata Harrison yang membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Barat dalam kegiatan tersebut.

Ia juga mengapresiasi seluruh rangkaian perayaan HUT Bank Kalbar ke 59 melalui aksi kepedulian sosial masyarakat.

“Membantu masyarakat mewujudkan generasi yang sehat merupakan modal yang besar serta sangat berharga, semoga kegiatan semacam ini dapat terus berkelanjutan di kemudian hari,” ujar Harrison.

Ia menyampaikan pesan agar Bank Kalbar terus berkiprah dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat hingga ke pelosok Kalbar.

“Semoga Bank Kalbar terus dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pertumbuhan sektor ekonomi serta terus konsisten untuk memberikan kualitas layanan terbaik serta penyediaan produk-produk perbankan yang dapat diandalkan bagi masyarakat di Kalimantan Barat,” harapnya.(dwi/*)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Kasat Reskrim Polres Sambas

Peristiwa

Geger Jasad Membusuk di Rumah Kosong
Kebakaran di Jawai Sambas

Peristiwa

Dua Rumah Warga di Jawai Terbakar
Pepabri dan Perip Kabupaten Mempawah

Peristiwa

Suwardi Dikukuhkan Pimpin Pepabri Mempawah
Azyumardi Azra, Ketua Dewan Pers ketika menerima kunjungan pengurus SMSI Pusat beberapa waktu lalu

Peristiwa

Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Tutup Usia
Wakil Bupati Kaur Bengkulu

Peristiwa

Main Kembang Api, Jari Tangan Wakil Bupati ini Hancur
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Youtube BNPB Diretas Ditengah Bencana
Evakuasi Korban Longsor PETI

Peristiwa

Tim Evakuasi Korban Longsor Bengkayang
Ahmad Husen Nelayan Hilang

Peristiwa

Nelayan Peniraman Raib Ditelan Arus Laut
error: Content is protected !!