Home / Historia

Kamis, 3 November 2022 - 19:31 WIB

44 Kepala Daerah Ikut Rakernas IX JKPI

Bupati Sambas, Satono menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) Palembang, 2-5 November 2022

Bupati Sambas, Satono menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) Palembang, 2-5 November 2022

Palembang. Sebanyak 44 Kepala Daerah mengikuti Rakernas IX Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI), Rabu (2/11/2022) di Halaman Museum SMB II Palembang, Rabu (2/11/2022).

Salah seorang kepala daerah yang hadir dalam seminar itu adalah Bupati Sambas, Satono. Ia juga hadir pada pembukaan bazar dan pameran dari berbagai kabupaten dan kota termasuk Kabupaten Sambas. Bazar dan pameran itu bagian dari Rakernas IX JKPI Tahun 2022 selama tiga hari, 2-5 November 2022.

“Ini kegiatan yang luar biasa. Banyak dihadiri kepala daerah dan ramai diikuti peserta anggota JKPI. Tentunya berdampak besar bagi ekonomi Kota Palembang,” ujar Satono.

Satono mengatakan, kegiatan JKPI merupakan ajang promosi daerah yang diharapkan dari kegiatan tersebut terdapat pengunjung yang hadir dan bisa mengenal produk unggulan Kabupaten Sambas.

“Harapan kita pengunjung di sana bisa mengenal potensi Kabupaten Sambas dan berkeinginan berkunjung di Kabupaten Sambas. Kita buka ruang untuk promosi produk unggulan dan pariwisata kita,” kata Satono.(edo)

Share :

Baca Juga

Penjual kambing untuk Qurban di Jalan Ampera Kota Pontianak. foto: R. Rido Ibnu Syahrie

Historia

Renungkan, Peristiwa Fenomenal Iduladha
Pertemuan Ba Haupm Bide Bahana TBBR

Historia

Dayak Kalbar Kompak Hadir Temu Akbar
Istana Alwatzikoebillah

Historia

Sambas Berdiri Kokoh Setelah 392 Tahun
Masjid Bir Ali

Historia

Panitia Haji Keluarkan Imbauan dan Larangan
Raja Amantubillah Mempawah

Historia

Sandiaga Hadir di Toana Raja Mempawah
HUT Bhayangkara ke 76

Historia

Asal Mula Polri Gunakan Kata Bhayangkara
Pontianak - Komunitas Viking Kolot (Koviko), perkumpulan para pecinta klub sepakbola Persib di Kalimantan Barat, mendukung penuh Pembangunan Masjid Agung 1001 Kubah di Kabupaten Sambas.

Historia

Koviko Dukung Masjid 1001 Kubah Sambas
Paguyuban Masyarakat Banten

Historia

Halal Bihalal Warga Banten Segera Digelar
error: Content is protected !!