Home / Peristiwa

Kamis, 29 September 2022 - 10:11 WIB

PNS di Pemangkat Ditemukan Gantung Diri

Olah TKP petugas Polsek Pemangkat di rumah Y, Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Rabu (28/09/2022) sore

Olah TKP petugas Polsek Pemangkat di rumah Y, Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Rabu (28/09/2022) sore

Pemangkat. Y (59) seorang PNS warga Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas ditemukan gantung diri di rumahnya, Rabu (28/09/2022) sore.

Rekan korban yang pertama kali melihat korban telah tergantung di dalam kamar tidurnya. Saat itu saksi telah berjanji dengan Y untuk bertemu dirumahnya sore sekitar pukul 15.30 WIB.

“Saat itu seorang saksi ingin bertemu dengan Korban karena sudah berjanji untuk membeli satu unit televisi milik Y,” kata AKP Hoerrudin Kapolsek Pemangkat, Rabu (28/9/2022) malam.

Baca juga:  Ingkar Janji, Warga Segel Lahan Sawit RAP

Saat saksi mendatangi rumah Y, pintu rumahnya dalam keadaan terbuka, dan saksi yang berniat membeli televisinya itu memanggil korban, namun tidak dijawab.

“Pada saat saksi memanggil korban dan tidak menjawab dengan pintu keadaan terbuka, saksi langsung masuk ke rumah korban, dan saksi melihat korban dalam keadaan sudah tergantung dengan tali,” jelas Hoerrudin.

Melihat kejadian itu, saksi langsung keluar rumah korban dan meminta tolong kepada tetangga sekitar rumah korban. Peristiwa ini selanjutnya diinformasikan ke Mapolsek Pemangkat.

Baca juga:  Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Tutup Usia

Mendapat laporan tersebut, Anggota Unit Reskrim Polsek Pemangkat langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban yang sudah meninggal dunia itu langsung dibawa ke RSUD Pemangkat.

Dari hasil keterangan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Y diperkirakan meninggal dunia sekitar 6 jam lalu setelah ditemukan. Belum diketahui apa yang membuat korban memilihgantung diri. (jyn/st)

Share :

Baca Juga

Banjir Sejangkung Kabupaten Sambas

Peristiwa

Kecamatan Sejangkung Dikepung Luapan Air
Gempa Yogya

Peristiwa

Gempa 6,6 Magnitudo Mengguncang Yogyakarta
Korban Longsor Serasan

Peristiwa

Rumah Sakit Kalbar Tangani Korban Longsor
pontianak times

Peristiwa

Prabowo Kunjungi Pasukan Khusus Kamboja
Dhimam SMSI

Peristiwa

Jalan Tengah Tentara Nasional Indonesia
JAksa Agung dan pengurus SMS

Peristiwa

Jaksa Agung Minta SMSI Kawal Kinerja Jaksa
Rumah terduga teroris semparuk

Peristiwa

Densus 88 Ambil Laptop Milik Terduga Teroris Semparuk
truk amblas

Peristiwa

Truk Bermuatan Pupuk Amblas di Depan Mapolres Mempawah
error: Content is protected !!